all operator

Telkomsel Raih Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2010


Telkomsel terpilih sebagai yang terbaik untuk kategori simcard yang mengukuhkan kedua produknya kartuHALO (paskabayar) dan simPATI (prabayar) sebagai kartu pilihan utama selama 8 tahun berturut-turut (2003-2010).
Penghargaan IBBA yang diberikan oleh Majalah SWA Sembada dan lembaga riset pemasaran MARS merupakan bentuk apresiasi terhadap merek-merek dengan kinerja terbaik sepanjang tahun 2010.
Penghargaan IBBA diukur berdasarkan 6 variabel, yaitu:
1. Popularitas merek
2. Popularitas iklan
3. Tingkat kualitas merek
4. Tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan
5. Pangsa pasar
6. Potensi pertumbuhan merek di masa mendatang.
Dalam survey IBBA 2010 ini, Telkomsel meraih nilai terbaik untuk kategori produk operator selular dengan nilai merek 75,6 untuk kartuHALO dan 74,5 untuk simPATI, jauh di atas indeks rata-rata produk yang ada di industri telekomunikasi yang hanya bernilai 49,7.
“Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat yang kembali memilih Telkomsel melalui produk kartuHALO dan simPATI sebagai merek terbaik selama 8 tahun berturut-turut. Penghargaan ini merupakan salah satu indikasi tingginya pemanfaatan produk dan layanan Telkomsel yang mendukung kebutuhan mobile lifestyle sehari-hari.” Ujar Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno
Tahun ini melalui produk kartuHALO dan simPATI, Telkomsel juga berhasil menjadi yang terbaik di beberapa ajang antara lain :
- Forsel Award
- Net Promoter Award
- Word of Mouth Marketing Award
- Indonesia’s Most Favorite Youth and Women Brand
- The Greatest Brand of the Decade.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar