Telkomsel terpilih sebagai yang terbaik untuk kategori simcard yang
mengukuhkan kedua produknya kartuHALO (paskabayar) dan simPATI
(prabayar) sebagai kartu pilihan utama selama 8 tahun berturut-turut
(2003-2010).
Penghargaan IBBA yang diberikan oleh Majalah SWA Sembada dan lembaga
riset pemasaran MARS merupakan bentuk apresiasi terhadap merek-merek
dengan kinerja terbaik sepanjang tahun 2010.
Penghargaan IBBA diukur berdasarkan 6 variabel, yaitu:
1. Popularitas merek
2. Popularitas iklan
3. Tingkat kualitas merek
4. Tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan
5. Pangsa pasar
6. Potensi pertumbuhan merek di masa mendatang.
1. Popularitas merek
2. Popularitas iklan
3. Tingkat kualitas merek
4. Tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan
5. Pangsa pasar
6. Potensi pertumbuhan merek di masa mendatang.
Dalam survey IBBA 2010 ini, Telkomsel meraih nilai terbaik untuk
kategori produk operator selular dengan nilai merek 75,6 untuk kartuHALO
dan 74,5 untuk simPATI, jauh di atas indeks rata-rata produk yang ada
di industri telekomunikasi yang hanya bernilai 49,7.
“Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat yang kembali
memilih Telkomsel melalui produk kartuHALO dan simPATI sebagai merek
terbaik selama 8 tahun berturut-turut. Penghargaan ini merupakan salah
satu indikasi tingginya pemanfaatan produk dan layanan Telkomsel yang
mendukung kebutuhan mobile lifestyle sehari-hari.” Ujar Direktur Utama
Telkomsel Sarwoto Atmosutarno
Tahun ini melalui produk kartuHALO dan simPATI, Telkomsel juga berhasil menjadi yang terbaik di beberapa ajang antara lain :
- Forsel Award
- Net Promoter Award
- Word of Mouth Marketing Award
- Indonesia’s Most Favorite Youth and Women Brand
- The Greatest Brand of the Decade.
- Forsel Award
- Net Promoter Award
- Word of Mouth Marketing Award
- Indonesia’s Most Favorite Youth and Women Brand
- The Greatest Brand of the Decade.
0 Comments:
Posting Komentar