all operator

simPATI freedom, Pilihan Tanpa Batas


Telkomsel meluncurkan solusi inovasi terbaru berupa Paket Perdana simPATI freedom yang memberikan kenyamanan dengan berbagai Paket PILIHAN TANPA BATAS sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup
simPATI freedom memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk menikmati 3 paket pilihan layanan komunikasi tanpa batas, yakni Internetan Tanpa Batas, Seharian Tanpa Batas, dan Semalaman Tanpa Batas, cukup tekan *999#.
Ketiga Paket pilihan tanpa batas itu telah didesain berdasarkan perilaku pelanggan yang diperoleh Telkomsel melalui Riset Consumer Behaviour dan Customer LifeStyle.
Internetan Tanpa Batas
Bagi beberapa pelanggan, koneksi dengan internet adalah bagian dari gaya hidup mereka, maka dari itu Paket Internetan Tanpa Batas menjadi solusi yang cermat. Paket Internetan Tanpa Batas memberikan gratis fitur terlengkap untuk internetan, chatting dan browsing. Pelanggan bisa mengakses internet dengan tarif murah hanya dengan Rp.0.1/KB, Gratis 10 MB per hari, dan Zero Facebook.
Semaleman Tanpa Batas
Pelanggan yang mempunyai gaya hidup super sibuk pada siang hari dan hanya sempat berkomunikasi pada malam hari, dapat memilih paket Semaleman Tanpa Batas yang memberikan Gratis bicara sepanjang malam (mulai pkl 19.00 – 23.59) dan Gratis 100 menit dari layanan Malam Mania.
Seharian tanpa Batas
Pelanggan yang suka mendapatkan manfaat dan nilai lebih untuk mendukung kegiatannya seharian dapat memakai Paket Seharian Tanpa Batas. Dalam paket ini, pelanggan akan mendapatkan Talkmania selama 300 menit, Gratis 100 menit nelpon dari isi ulang dan Gratis bicara sepanjang malam (mli pkl 19.00 – 23.59).
Kartu simPATI freedom dapat dipastikan keunggulan dan kemudahannya. Hanya dengan kartu perdana seharga lima ribu rupiah (termasuk PPN), pelanggan mendapat kenyamanan memilih yang tidak terbatas. Pelanggan langsung memperoleh gratis 100 SMS ke semua operator tanpa batas waktu dan gratis 1 MB internetan dan chat tanpa batas waktu. Info kedua bonus gratis ini dapat dicek dimana saja dan kapan saja oleh pelanggan melalui *889#. Pelanggan juga memperoleh Gratis puluhan NSP, wallpaper, Ringtones dan Games.
Inovasi terbaru dalam simPATI freedom ini adalah tersedianya Gratis paket mingguan Opera Mini dan Chat sepuasnya untuk mendukung trend gaya hidup berkomunikasi dengan internetan dan chatting. Opera Mini merupakan browser dari ponsel yang sangat populer dan digemari, dan Telkomsel adalah satu-satunya official partner yang telah bekerja sama Opera Mini di Indonesia.
simPATI freedom juga menawarkan Gratis paket mingguan SMS Twitter yang akan mendukung kegiatan jejaring sosial tetap terjalin, dan Gratis paket Emoticon SMS yang mendukung komunikasi SMS lebih hidup dan fun.
Tidak hanya terbatas dengan paket dan bonus Gratis, keistimewaan dalam simPATI freedom justru terletak pada adanya pilihan tanpa batas dengan hanya menekan satu kode akses *999#. Pelanggan dapat memilih salah satu dari tiga paket yang disediakan sesuai dengan kebutuhan, yaitu paket Internetan Tanpa Batas untuk yang suka internetan, Paket Seharian Tanpa Batas dan Paket Semalaman Tanpa Batas.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar