all operator

XL Sediakan Program Beasiswa



XL Sediakan Program Beasiswa Pendidikan Lanjutan Bagi Pelajar Indonesia, Pendidikan merupakan salah satu urat nadi dan indikator kemajuan suatu bangsa. Ketersediaan akses pendidikan bagi semua lapisan masyarakat merupakan dambaan setiap orang.
Penyelenggaraan program beasiswa ini dilakukan oleh XL bersama-sama dengan Yayasan Khazanah (dibawah Axiata Group Berhad). Program beasiswa ini disediakan bagi 5 orang siswa yang berprestasi untuk menempuh pendidikan sekolah lanjutan strata 2 di berbagai universitas terkemuka di Malaysia.
“Merupakan suatu kebanggaan bagi XL untuk dapat kembali menyediakan program beasiswa bagi para pelajar berprestasi di Indonesia untuk menempuh pendidikan lanjutan strata 2. Ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen XL untuk terus berpartisipasi memberikan kontribusi bagi kemajuan pendidikan di Indonesia. Kami berharap melalui program beasiswa ini, para pelajar yang terpilih nantinya akan dapat memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan belajar di luar negeri, dan dapat mengaplikasikan ilmu yang telah dipelajarinya bagi kemajuan negeri kita yang tercinta, Indonesia” ujar Hasnul Suhaimi President Direktur XL.
Proses pendaftaran serta penyaringan para peserta program beasiswa pendidikan lanjutan strata 2 ini akan mulai dibuka untuk masyarakat umum ,mulai tanggal 11 Juni hingga 9 Agustus 2010. Dari para calon peserta yang mendaftar, nantinya hanya akan dipilih 5 orang terbaik yang berhak untuk dapat mendapatkan program beasiswa ini. Adapun pilihan program studi serta universitas yang bisa dipilih oleh para peserta adalah sebagai berikut:
Pilihan Program Studi :
1. Management – Marketing
    Universitas Kebangsaan Malaysia
    Universitas Malaya
2. Business Management
    Universitas Kebangsaan Malaysia
    Universitas Malaya
    Universitas Islam Antarbangsa Malaysia
3. Information Technology
    Multimedia Universiti
    Universitas Putra Malaysia
    Universitas Islam Antarbangsa Malaysia
    Universitas Malaya
4. Technology
    Multimedia Universiti
    Universitas Putra Malaysia
Berita Terkait :
  1. Kriteria dan cara pendaftaran program beasiswa XL
    PT XL Axiata, Tbk bekerjasama dengan Yayasan Khazanah untuk memberikan Warga Negara Indonesia yang berprestasi untuk dapat melanjutkan studinya ke jenjang S2 di Malaysia KriteriaContinue...
  2. XL dan ICT Watch Duet Program Internet Sehat
    Maraknya bahaya yang bisa ditimbulkan melalui internet membuat perusahaan jasa telekomunikasi PT. XL Axiata Tbk dan Information and Communication Technology (ICT) Watch berkomitmen mendorong penggunaanContinue...

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar